Renungan Dini Hari (The Series)

Part I : Cinta Dua Dunia
Terkadang saat ku sendiri seperti ini,ku sangat merindukan Dia,walau ku tahu jika dunia kami berbeda.Dia tlah briku hal yang spesial,suatu anugrah yang di berikan Tuhan pada makhluk-Nya untuk dibrikan pada makhluk yg laen yaitu,Cinta.

Part II : Human Biggest Power
Cinta itu sebenarnya indah walau kadang menyakitkan,tapi kita sebagai manusia jangan sampai kehilangan cinta dan tidak ingin merasakan cinta lagi karena cinta adalah kekuatan terbesar yang diberikan TUHAN pada kita(manusia).

Part III : Lie Must Be Die
Ternyata kebohongan tak akan membawa kebahagiaan,walau kita berbohong demi menjaga perasaan orang yg kita sayangi.Aku harus membunuh sikap pembohongku itu agar Aku tak kehilangan orang yang Ku sayangi untuk kesekian kalinya,walau kedua pengalamanku sebelum ini bersifat maya,namun kali ini Aku berjanji tak akan mengulanginya lagi atau Aku tak akan mendapatkan cinta dari gadis manapun.The Lie Must Be Die Since Now!!!

Part IV : It's Just A Dream
Dulu q sllu brmmpi kan brtmu seorg gdis yg mw mncnti n mnyyngiQ dg tulus,bhkn trkdng q mnghrpkn plukan hngt ri seorg kkasih.Tp skrng q sdr klo smua tu cm da dlm mmpi2 n khylnQ,kbaikn hti ja g ckp tuk dptkn hti mrka.Q sdr klo q cm cow bodoh,miskin n pcundng yg g pnts dptkn cnt ri gds mnpun.

Part V : Back To Real World
Ktika ktulusn Cnt d prtanyakn,ktika ksungghn kasih harus d buktikn,smua jwbn mnjd redup dan smua tndkn mnjd bimbng.Namun kbultn tkat n ktguhn hti kn hncrkn smua dinding imaji,krn d blik dndng imaji tu lh Sng Mntari mnnggu rumput liar yg trkurung dlm pnjara imaji.


Read Users' Comments (0)

0 Response to "Renungan Dini Hari (The Series)"

Posting Komentar